Tips Memperbesar Peluang Kemenangan dalam Permainan Poker Video


Hal terpenting dalam video poker adalah belajar mana dari lima kartu asli Anda yang harus disimpan atau ditahan dan mana yang harus dibuang. Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang apa yang mengalahkan apa dan bagaimana cara bermain drawa lima kartu sebelum masuk ke strategi dan seluk beluk permainan. Sejauh ini, pertanyaan dan situasi paling umum yang kerap ditemui adalah: Apa yang harus Anda lakukan ketika Anda menghadapi pasangan rendah (10 atau lebih rendah)?

Sementara kadang-kadang mungkin terlihat menggoda untuk meraih straight atau hanya mencoba keberuntungan Anda dengan 5 kartu yang sama sekali baru, jawabannya hampir selalu untuk menjaga pasangan yang rendah. Pengecualian umum untuk aturan ini adalah ketika Anda memiliki 4 kartu untuk flush, straight flush, atau straight flush royal. 

Dalam kasus ini Anda selalu ingin draw ke flush atau straight flush karena kemungkinan Anda mendapatkan setidaknya flush sangat besar dan pembayarannya jauh lebih tinggi. Jika Anda dapat mengingat satu strategi ini, Anda akan berada dalam kondisi yang lebih baik daripada banyak pemain diluar sana.

Untuk peluang yang lebih tepat dan bahkan lebih baik, di bawah ini adalah tabel yang memberi tahu Anda kartu mana yang harus disimpan dan mana yang harus dibuang tergantung pada 5 kartu awal Anda. Berbeda dengan permainan poker online, Anda memainkan ini melawan mesin sementara poker online mempertemukan Anda melawan manusia lain.



Untuk membaca tabel, mulailah di bagian atas dan cocokkan hands Anda dengan yang tertinggi di daftar dan ikuti nomor yang terdaftar di sana. Dengan kata lain, sementara Anda mungkin memiliki pari dan empat kartu untuk flush , seperti memiliki Ace of hearts dan Ace, King, Queen, dan Jack of spades (AAKQJ) Anda akan membuang Ace atau hati dan mencoba untuk menekan straight flush royal, karena "empat kartu royal straight flush" lebih tinggi pada grafik ketimbang "High pair."

Jacks or Better Strategy

Kartu mana yang perlu di-hold dan fold dalam Poker Vidoe
HandNotesJumlah Kartu yang Perlu Dibuang
Royal or Straight Flush-0
Four of a kind-1
Four-card royal straight flush-1
Full House-0
Flush-0
Straight-0
Three of a kind-2
Empat Kartu straight flush-1
Two Pairs-1
High pair(Jacks atau lebih baik)3
Tiga Kartu royal-2
Empat Kartu flush-1
Low pair(10 atau lebih rendah)3
Empat Kartu straight(terserah anda)2
Dua suited Kartu Tinggi-2
Tiga Kartu straight flush-2
Dua unsuited high cards(Jacks atau lebih baik)3
Satu Kartu Tinggi(Jacks atau lebih baik)4
Bukan dari Salah Satu yang ada Diatas-5

No comments

Powered by Blogger.