Domino Poker: Scoring dan Strategi


Scoring

Hands akan terkespos dan peringkat tertinggi akan memenangkan pot. Hands diberi peringkat dari tertinggi hingga terendah sebagai berikut:

9) Royal Hand atau Invincible.
Sebuah hands dengan semua lima ganda (2-2, 3-3, 4-4, 5-5, 6-6); perhatikan bahwa putaran hanya dapat memiliki satu hands seperti itu karena yang ganda dan nol ganda telah dihapus.

8) Straight Sixes.
Urutan dalam setelan berenam. Anda tidak dapat memiliki pait di Straight Sixes karena hanya ada dua cara untuk mendapatkan hands ini:
[2-6], [3-6], [4-6], [5-6], [6-6]
[1-6], [2-6], [3-6], [4-6], [5-6]

7) Four of A Kind.
Sebuah tangan dengan empat ganda; perhatikan bahwa hanya satu pemain yang dapat memiliki hands seperti itu.

6) Fives Straight.
Urutan dalam set lima. Anda tidak bisa memiliki tie di Straight Fives. Hanya ada dua cara untuk mendapatkan hands ini:
[2-5], [3-5], [4-5], [5-5], [5-6]
[1-5], [2-5], [3-5], [4-5], [5-5]

5) Full House.
Tiga ganda dan dua setelan apa pun. Misalnya: [1-1], [2-2], [4-4], [5-3], [5-1].

4) Straight Empat.
Urutan dalam set empat. Anda tidak dapat memiliki set dalam Empat straight. Hanya ada dua cara untuk mendapatkan tangan ini:
[2-4], [3-4], [4-4], [4-5], [4-6]
[1-4], [2-4], [3-4], [4-4], [4-5]


3) Three of A Kind atau Triple.
Sebuah hands dengan tiga ganda; perhatikan bahwa hanya satu pemain yang dapat memiliki triple karena yang double dan double six telah dihapus, hanya menyisakan dua kali lipat di set.

2) Flush.
Lima domino dengan jenis yang sama, tetapi tidak dalam urutan berturut-turut.

1) One Pair.
Sebuah hands dengan dua dobel. Dasi ditetapkan demi ganda tertinggi (yaitu 6-6 dan 2-2 akan mengalahkan 5-5 dan 4-4).

0) Kartu Tertinggi.
Ketika tidak ada hands  lain yang berlaku, pemenang ditentukan oleh double tertinggi. Jika tidak ada tangan yang memiliki dobel, pemenang ditentukan oleh pip tertinggi dalam setelan tertinggi.

Strategi

Permainan domino99 benar-benar bentuk yang lemah dari Poker, ditransfer dari kartu remi ke kartu domino. Anda mungkin memiliki keuntungan jika Anda tidak tahu cara bermain Poker karena peringkat tangan mempertahankan beberapa nama tangan Poker tetapi tidak memiliki nilai yang sama.

Ada masalah dengan fakta bahwa Straight Sixes, Straight Fives dan Straight Fours memiliki kemungkinan yang sama, tetapi memiliki peringkat yang berbeda. Dalam Poker nyata, peringkat hands sesuai dengan kebalikannya dan dengan kemungkinannya.

Ada 1.860.480 hands  yang mungkin dalam permainan dan hanya lima ganda di set. Memiliki hands tertentu akan menghalangi siapa pun dari mendapatkan Royals, Straights dan kombinasi lain yang bergantung pada satu atau lebih ganda. Anda akan menemukan ini menjadi permainan dengan banyak gertakan di dalamnya. Jadi berhati-hatilah.

No comments

Powered by Blogger.